Peralatan Menggambar Bagian 1

Halo !!
Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Peralatan Menggambar yang saya gunakan beserta merknya
Setiap orang pasti memiliki hobi, saya pun juga begitu,salah satu hobi saya adalah menggambar,berikut adalah beberapa peralatan menggambar saya :)
1.Sketchbook (Kiky dan Sinar Dunia) saya biasanya pakai yang ukuran A5 , kalo buat kiky dan sinar dunia itu sama" 150gsm dan enak buat dibawa kemana-mana
2.Penggaris (Butterfly dan Faber Castell) saya menggunakan penggaris butterfly yang kecil dan faber castell yang ukuran 30cm besi
3.Pensil (Staedler dan Faber Castell) Kalo buat sketsa saya biasanya menggunakan HB dan 2B
4.Penghapus ,Debozz warna Hitam.Kalau untuk menghapus bagian yang lebih detail saya menggunakan Lyra Eraser Pen
5.Rautan atau Cutter, Waks kalau rautan saya lupa merke , cutter saya pakai taco78,oya
Jangan sampai gak punya rautan ya karena fungsinya untuk meruncingkan pensil :) , kadang saya menggunakan cutter agar ujung pensil bentuknya lebih pipih
6.Drawing Pen , Saya biasa menggunakan drawing pen snowman dan artline untuk outline
7.Paper Stump,Saya pakai paper stump derwent untuk ngeblend hasil karya saya
Sekian Peralatan Menggambar Bagian 1 :) Nantikan Postingan selanjutnya :D ..
Ingin tips menggambar lainnya ? kunjungi blog saya ini Artamaly

Komentar